-->

Tips Kesehatan Untuk Mereka Pekerja Keras



Masalah kesehatan sangat sering terjadi pada mereka semua para pekerja keras. Sehingga sangatlah penting bagi mereka memiliki kehidupan yang sehat sehingga bisa membuat dirinya menjadi lebih sehat. Terlebih lagi adalah jika mereka pekerja yang sangat sibuk setiap harinya.oke disini saya ada beberapa tips nih buat anda para pekerja keras, diantaranya adalah :

Konsumsi air putih secukupnya
Ada baiknya untuk mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup setiap harinya kurang lebih adalah 8 hingga 10 gelas dalam sehari. Ini akan membantu anda dalam menghindari masalah dehidrasi dalam aktivitas sehari hari anda, juga memperlancar aliran darah di dalam tubuh anda sehingga anda bisa terjauh dari serangan penyakit di sekitar anda.

Jangan mengkonsumsi snack tidak sehat atau makanan cepat saji
Hal lain yang harus anda hindari adalah untuk tidak mengkonsumsi atau memakan makanan  seperti snack yang kurang sehat dan makanan siap saji. Karena ini akan menambah kalori ke dalam tubuh anda jauh lebih banyak. Dan akhirnya dari makanan tersebut akan menyebabkan anda mengalami kelebihan berat badan. Ada baiknya untuk menggantinya dengan mengkonsumsi buah-buahan atau sayur-sayuran.karena buah dan sayuran bisa adalah makanan tersehat bagi semua kelangan, maka dari itu perbanyaklah mengkomsumsi buah dan sayuran,selain membuat sehat tubuh kita buah dan sayuran juga dapat memperlancar saluran pembuangan kita juga.

Konsumsi makanan yang sehat                                                                          
Ini adalah bagian yang sangat penting bagi anda para pekerja keras, anda harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan juga bergizi. Jangan membeli makanan sembarangan seperti makanan atau jajanan di pinggir jalan karena kebanyakan makanan-makanan tersebut tidak akan baik untuk kesehatan tubuh anda. Oleh karena itu Saran dari saya lebih baik anda memasak makan sendiri rumah, sehingga terjauh dari yang namanya debu jalan,bakteri karena tangan kotor saat memasak, peralatan yang tidak di cuci bersih yang bisa meyebabkan kita terserang berbagai penyakit.

Jaga stamina tubuh anda
Salah satu hal yang tak kalah pentingjuga nih guys untuk menjaga kesehatan dan juga stamina anda adalah dengan melakukan olahraga ringan. Anda bisa melakukannya dengan melakukan aktivitas olaharaga ringan saat makan siang atau sekedar berjalan – jalan ketika di waktu luang. Dengan demikian bisa membakar kalori dan juga meredakan stress dalam tubuh anda saat anda bekerja.

Alhamdulillah mungkin di atas sedikit tips dari saya buat anda semua para pekerja keras, tetap semangat dengan pekerjaan anda,fokus dan yakin suatu saat apa yang anda kerjakan begitu keras saat ini akan membuahkan hasil yang baik di masa selanjutnya. Salam sehat :)

2 Responses to "Tips Kesehatan Untuk Mereka Pekerja Keras"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel