-->

Masalah Yang Dihadapi Oleh Mereka yang Bekerja Malam Hari


Bekerja di malam hari terkadang memang sangat menyenangkan anda memiliki banyak manfaat positive namun dari semua ini ada beberapa dampak negatif yang mungkin bisa dialami akibat dari bekerja dimalam hari, dan ini adalah masalah yang paling sering di alami diantaranya adalah :
Sulit untuk bisa konsumsi makan sehat
Saat anda bekerja di malam hari, maka akan sangat sulit untuk anda bisa mengkonsumsi makanan sehat. Karena orang yang bekerja dimalam hari akan lebih suka untuk bisa mengkonsumsi makanan yang guring dan lebih cenderung kurang sehat. Apalagi sayuran dan buah juga sangat sulit ditemukan sata jam malam. Paling banyak adalah makanan siap saji yang akhirnya akan membahayakan kesehatan anda sendiri.
Malas untuk melakukan aktivitas olaharaga
Selain terlalu banyak mengemil yang tidak sehat, biasanya mereka yang bekerja dimalam hari juga menjadi malas untuk melakukan aktivitas olahraga. Hal ini karena waktu tidur mereka digunakan untuk istirahat dan tidur. Biasanya mereka tidak akan sempat untuk melakukan aktivitas olahraga.

baca juga : Tips olahraga untuk mereka yang bekerja dimalam hari

Masalah tidur
Biasanya orang yang bekerja dimalam hari akan menyebabkan anda mengalami masalah tidur. Ini akan membuat orang merasa terganggu. Hal ini setidaknya dialami 40% orang yang bekerja dimalam hari.

Mengalami resiko penyakit
Kombinasi dari ketiga masalah diatas biasanya akan menyebabkan anda mengalami banyak masalah kesehatan terutama adalah di malam hari. Beberapa jenis penyakit yang sangat mungkin terjadi adalah diabtes, gulah darah, tekanan darah, kolesterol dan yang paling mungkin adalah obesitas.

Walupun mungkin kerja di malam hari adalah tuntutan bagi anda, tapi tidak usah takut akan penyakit yang akan menghampiri anda selama anda bisa menjaga pola makan, istirahat dan olahraga yang teratur, semoga bermanfaat 😏

0 Response to "Masalah Yang Dihadapi Oleh Mereka yang Bekerja Malam Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel