-->

Cara Dapat Uang Dari Internet dengan Ngeblog dan Pasang Iklan Alternatif selain dari Google Adsense

Sekarang saya akan berbagi informasi tentang iklan / Ads alternatif untuk di blog maupun Wordpress teman-teman selain dari jasa pengiklanan Google Adsense. Disini saya coba menggunakan jasa pengiklanan dari NATIVE Adnow, jika penasaran ingin melihatnya langsung saja klik disini .


TAMPILAN DASHBOARD ADNOW


AdNow malasberkreasi.blogspot.co.id

Keren ya tampilannya dashboard nya Adnow, disitu sudah tertera apa saja menunya, tinggal klik daftar saja jika memang teman-teman tertarik dengan jasa pengiklanan Adnow. Tetapi di Adnow yang perlu teman-teman tau iklannya itu berupa iklan native bisa di lihat di bagian bawah di blog saya. jika masih bingung saya kasih nih contoh gambar iklan Adnow di blog saya.


CONTOH IKLAN ADNOW

Iklan natife di malasberkreasi.blogspot.co.id


Nah seperti itulah contoh iklan Native nya, tapi tidak usah jijik akan iklannya, karena iklan akan selalu berubah ubah.

Keuntungan memakai jasa pengiklanan Adnow adalah disini kita tidak di survei lagi seperti Adsense, kita daftar langsung dengan gratis, confirmasi email dari Adnow, lalu kita mulai bisa setting iklannya setelah mengkonfirmasi email dari jasa pengiklanan Adnow.

Dan kelebihannya lagi adalah di Adnow kita bisa setting seberapa banyak iklan yang mau kita tampilkan di blog kita, ukuran dan bentuknya pun bisa di setting semauya. mantap kan teman-teman.

Di Adnow untuk masalah pembayarannya disini saya menggunakan Paypal, karena jasa pengiklanan satu ini mungkin lebih fokus ke member atau penayangan orang luar indonesia, jadi untuk pembayarannya belum mendukung dengan Bank lokal indonesia. saya kasih bocoran sedikit untuk metode pembayarannya bisa memakai jasa pembayaran apa saja.

  


oke teman-teman mungkin itu saja yang dapat saya referensikan buat teman-teman Blogger mencari jasa tayangan iklan alternatif selalin ke Google Adsense, Semoga artikel bisa bermanfaat.

oh iya tertinggal, jika teman-teman ingin mendapatkan bonus ketika daftar di Adnow, bisa melalui LINK REFFERAL saya , tetapi jika tidak juga tidak apa-apa tidak ada salahnya untuk mencoba ha baru. oke Selamat mencoba dan sukses selalu Blogger indonesia, tingkatnya kreatifitasmu.


4 Responses to "Cara Dapat Uang Dari Internet dengan Ngeblog dan Pasang Iklan Alternatif selain dari Google Adsense"

  1. bro numpang nanya dong, gmna caranya hubungkan adnow dgn paypal..mhn penjelasan detail...thank bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. di pengaturan pembayaran tinggal masukan saja username paypal ente, atau email yang terkait dengan akun paypal ente. semoga bermanfaat

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel